Kangen Manggung Di Muara Teweh



Poto : SUARAPUBLIC
Personil Kangen Band saat cek sound di stadion tertutup lapangan sepak bola Swakarya Muara Teweh. 


(Muarateweh, suarapublic.co.cc) -KANGEN Band, group musik ternama asal ibukota Jakarta, bakal menguji atmosfirnya di stadion tertutup Swakarya Muara Teweh, ini malam, Sabtu (19/6/2010). Mampukah band yang banyak digandrungi kaum hawa ini, mematahkan dominasi penonton terbanyak pada konser band terdahulu, seperti Ari Lasso, Ada Band, Radja, Peterpan, Ungu dan terakhir Band Kotak.

Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, benar-benar sudah menjadi tujuan pokok kegiatan manggung artis band ibukota Jakarta. Belum hilang aroma atmosfir band Kotak, malam ini, Sabtu (19/6/2010), giliran band terkenal Kangen, memuaskan asrat penggemarnya di kota seribu riam tersebut.

Ali Pay, Ketua Eeven Organiser Borneo Jaya Muara Teweh yang kali ini dipercaya kembali menangani semua persiapan acara koser band ibukota Jakarta mengatakan, persembahan ini tak lain hanya untuk menghibur masyarakat Barut, termasuk warga di empat kabupaten tetangga seperti Murung Raya, Barito Selatan dan Barito Timur.

"Kami dapat konfirmasi dari pihak penginapan dan hotel, bahwa sejak Sabtu siang, mereka sudah banyak menerima penginap berasal dari Puruk Cahu, Buntok dan Tamiang Layang," ucap Pay, disela cek sound, Sabtu sore.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari penyebaran brosur dan spanduk, Kangen Band hadir ke kota Muara Teweh demi memenuhi jadwal tur bersama sponsor sebuah perusahaan rokok terkenal di Indonesia.

Untuk acara manggung band Kangen ini, tiap pengujung diwajibkan membeli tiket sebesar Rp25 ribu. Potongan karcis atau tiker masuk, bisa ditukarkan dengan sebungkus rokok milik sponsor.


Berita lainya:
----------------







-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LIPUTAN KHAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger