Tantri 'Kotak' Pengen Kawin

(MUARATEWEH): Siapa tak kenal Band Kotak. Dibelantika music Tanah Air, patut diakui bila eksistensi Band yang diawaki Tantri (vokalis), Chua (Bassis), Cella (Gitaris) dan Posan (Drammer) itu kian menanjak. Namun personil band yang awalnya mengusung genre rock itu mengaku belum merasa berada di puncak ketenaran.

"Masih banyak yang harus kita benahi. Masih banyak yang harus kita raih. Tapi kita tak ambisius. Perjalanan kita mengaliar saja. Pokoknya selalu berusaha menampilkan yang terbaik buat masyarakat, terutama buat Kerabat Kotak di Tanah Air," kata Chua, sang Bassis, disela jumpa fans di Balai Antang Muara Teweh, Jumat sore.

Penjelasan Chua sendiri guna menjawab pertanyaan salah satu penggemar mereka dalam jumpa fans itu. Ditegaskan Chua, bila mereka sangat berterima kasih sekali jika belakangan ini telah terbangun opini masyarakat, khususnya di Muara Teweh, yang menyebutkan Band Kotak sudah menjadi salah satu band ternama Ibukota Jakarta.

Dibalik keseriusan para personil band yang berdiri sejak 2004 itu dalam menjawab setiap pertanyaan penggemarnya, kata-kata lelucon yang mengundang tawa ceria para penggemarnya, tak pernah lupa mereka lontarkan. Salah satunya jawaban spontan Tantri yang mengaku kepengen cepat menikah.

Tantri menjawab pertanyaan salah satu penggemarnya yang sepertinya ingin tahu cita-cita sang vokalis kedepannya bila band itu sudah benar-benar berada dipuncak ketenaran. "Saya kepengen kawin," jawab Tantri spontan.

Entah sekadar guyon atau benar-benar serius. Yang pasti, pernyataan vokalis Band Kotak itu spontan pula mengundang gelak tawan semua yang hadir. "Iya, benar. Kalau ditanya begitu, akan saya jawab kepengen menikah. Kita-kita ini kan masih single semua. Keinginan kita ya menikah," jelas Tantri diselingi gelak tawa.

Kerabat Kotak tampaknya benar-benar terhibur dalam jumpa fans tersebut. Namun diakhir acara ada satu pernyataan yang mengejutkan dari Tantri. Sang vokalis mengaku bila mereka, sebelum menginjakan kaki bumi Barito Utara, sama sekali tak mengenal kota Muara Teweh.

Sebenarnya bukan hal aneh karena Muara Teweh memang kota kecil yang fasilitas umumnya saat ini masih serba kekurangan. Tapi, bila dikaitkan dengan banyak band ternama Ibukota Jakarta yang pernah manggung di Muara Teweh, pernyataan personil Band Kotak itu patut juga dipertanyakan.

Apalagi hampir semua band ternama seperti Ari Lasso, Ada Band, Band Radja, Peterpan, Ungu, Bumerang dan terakhir Band Wali mengaku puas atas sambutan penggemar mereka di Muara Teweh. Malah ADA Band pernah mengakui bila manggung di Muara Teweh penuh dengan kehati-hatian. Karena takut tak sukses seperti band terdahulu.




Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LIPUTAN KHAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger